Keluarkan Trailer Baru Untuk P5D, Atlus Pamerkan Lavenza

Lavenza

Sekitar tiga minggu lagi hingga peluncuran dua game gelud yang jadi game joged garapan Atlus, berjudul Persona 5 Dancing Star Night (P5D) dan Persona 3 Dancing Moon Night (P3D). Dan selama beberapa minggu belakangan ini, mereka juga terus mengeluarkan trailer-trailer terbaru yang memperlihatkan berbagai karakter dalam menunjukkan kebolehannya dalam berjoget, bahkan langsung memamerkan opening untuk kedua game tersebut.

Dan kini Atlus kembali memamerkan salah satu karakter lainnya yang akan hadir, yaitu Lavenza, sang Velvet Room attendant dari Persona 5. Kamu bisa langsung melihat bagaimana dirinya unjuk kebolehan dalam berjoget dibawah ini;



Dalam trailer tersebut, dirinya juga ditunjukkan tampil bersama Margaret, sang Velvet Room attendant dari Persona 4 yang juga telah mendapatkan trailer karakternya terlebih dahulu. Mereka berdua terlihat berdansa dengan elegan diiringi lagu berjudul Beneath the Mask garapan Shoji Meguro.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain menunjukkan trailer-trailer para karakternya, Atlus juga beberapa waktu yang lalu mengumumkan banyak kostum yang bisa dikenakan para karakter didalam game, seperti crossdressing, hingga kostum-kostum crossover dari game populer lainnya, seperti Yakuza.

Crossover dengan Yakuza

Persona 5 Dancing Star Night dan Persona 3 Dancing Moon Night akan rilis untuk konsol PS4 dan PSVita pada 24 Mei 2018 mendatang.

Exit mobile version