Bryan Fury Tekken 8 Semakin Brutal Lewat Trailer Terbaru

Bryan Fury Tekken 8

Bryan Fury

Bryan Fury Tekken 8 — Setelah mengumumkan Hwoarang, rival dari sang tokoh utama Jin Kazama, Bandai Namco kembali lagi dengan karakter playable lainnya yang siap memasuki Iron Fist Tournament. Dikenal brutal dan sadis, kehadiran karakter satu ini mungkin tidaklah asing bagi para penggemar game fighting satu ini. Penasaran siapakah dia? Mari kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru Bryan Fury Tekken 8

Bryan Fury

Menanggalkan mantel besar andalannya di seri ketujuh, Bryan Fury kembali berpenampilan shirtless dalam game Tekken 8. Kali ini, ia tampil dengan lusinan peluru senapan melilit di lengannya dan granat melingkar di pinggang yang semakin menambah kegarangannya.

Seperti di seri sebelumnya, Bryan suguhkan gaya bertarung brutal dengan efek listrik di setiap serangan. Beberapa gerakannya pun terlihat baru, bersamaan dengan taunt buff dan Rage Art yang semakin menambah kebrutalan sang Cyborg tersebut.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Trailer Ini Sempat Bocor di Linimasa

Trailer sempat bocor di linimasa

Meski kehadirannya mendapat sambutan antusiasme dari penggemar, rupanya trailer Bryan Fury Tekken 8 ini sempat dikabarkan bocor. Ini dikarenakan Katsuhiro Harada, sang kreator franchise Tekken mencuit kekecewaannya soal kebocoran lewat Twitter.

Dalam cuitannya, ia berkata telah memperingatkan tim beberapa tahun lalu agar tidak merilis trailer menggunakan timer. Meski telah dihapus, salah satu user Reddit Guilvantar men-screenshot cuitan itu dan membagikannya di sini.

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 15 karakter playable dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 dikabarkan masih di tahap pengembangan dan akan rilis di platform PS5, Xbox Series X/S, juga PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version