Trailer Call of Duty Modern Warfare III Diluncurkan, Lanjutkan Perlawan Lawan Makarov

Trailer Call Of Duty Modern Warfare Iii

Trailer Call of Duty Modern Warfare III — Franchise Call of Duty secara garis besar selalu menjadi game best-selling setiap tahunnya, dimana Modern Warfare 2 adalah poin tertinggi mereka dari series ini. Kali ini, Call of Duty Modern Warfare 3 akhirnya rilis trailer perdana yang beri highlight lanjutan perjuangan anggota Task Force 141.

Trailer Call of Duty Modern Warfare III

Video Trailer Modern Warfare III

Task Force 141 kembali akan unjuk taring di seri ke-3 Modern Warfare Reboot dan sekali lagi bakal dipimpin oleh Captain Price. Kini, sudah bisa dipastikan bahwa mereka semua akan turun tangan langsung untuk melawan Makarov, seorang ultranasionalis Rusia yang eksistensinya benar – benar mengancam dunia. Singkatnya, dia adalah antagonis utama di sepanjang franchise.

Namun, kali ini tak dapat dipastikan seberapa lama Activision akan membuat Makarov bertahan. Mengingat Modern Warfare reboot ini sudah lumayan banyak diotak-atik ceritanya dari versi original.

Kalian bisa saksikan sendiri trailernya di bawah ini:

Lanjutkan Perjuangan Task Force 141

Task Force 141 Terus Berjuang Melawan Makarov

Trilogi Modern Warfare tentu saling berkaitan antara satu sama lain. Dan di versi reboot kali ini, mereka tetap melawan Makarov sebagai penjahat utama yang harus dihentikan.

Namun, selain melawan Makarov, tentu Task Force 141 juga punya PR lain yang harus dituntaskan terlebih dahulu, menangani General Shepherd. Mengingat statusnya yang tiba – tiba menghilang setelah ketahuan bekerja sama dengan Shadow Company dalam kegiatan penyelundupan misil.

Selain itu, tak sedikit penggemar yang berharap agar tiada lagi anggota Task Force 141 yang mengalami kematiaan naas dan meninggalkan sang kapten sendirian sebagaimana halnya yang terjadi trilogi original Modern Warfare.

Tetap, selalu ada kejutan yang disajikan oleh developer untuk para pemain di CoD: Modern Warfare 3 nanti. Jadi, nantikan terus perkembangannya, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version