Trailer Dead Island 2 Terbaru Tampilkan Gameplay dan Fitur Alexa Control

Trailer Dead Island 2

Trailer Dead Island 2 Alexa Control — Setelah delapan tahun lamanya, akhirnya Dead Island 2 resmi diumumkan lewat Gamescom 2022 yang diselenggarakan Agustus lalu. Namun, karena suatu hal, lagi – lagi game ini harus tertunda perilisannya dan dijadwalkan hadir di tahun 2023. Nah, baru – baru ini game tersebut menghadirkan trailer terbaru di mana fitur Alexa menjadi topik utamanya. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Gameplay Trailer Dead Island 2

Hadirkan gameplay brutal!

Gameplay trailer Dead Island 2 berjudul “Welcome to HELL-A” ini suguhkan sistem combat yang cukup brutal. Di mana pemain nantinya dapat menaklukkan para zombie dengan bare hands atau beragam weapon, lakukan kustomisasi dengan weapon favorit untuk dapatkan efek bagus, dan beberapa tipe zombie yang hadir dalam bentuk dan ukuran berbeda – beda.

Bicara soal ukuran, Dead Island 2 tampilkan beberapa model zombie yang bakal dihadapi oleh pemain nantinya. Mereka terdiri dari zombie berukuran raksasa, zombie yang cukup pintar, dan masih banyak lagi dengan tingkat kesulitan berbeda – beda.

Kamu dapat gunakan kekuatan istimewa jika digigit oleh zombie!

Selain sistem combat dan zombie, game ini juga menghadirkan katana, machete, pedang, hammer, senjata api, dan masih banyak lagi di dalam pertarungan. Menggunakan sistem F.L.E.S.H (Fully Locational Evisceration System for Humanoids), pemain dapat membunuh para zombie secara brutal selama game berlangsung.

Tak sampai disana saja, game tersebut juga berikan skill di mana pemain akan jadi lebih kuat jika tergigit oleh salah satu zombie. Dengan satu tinjuan kuat, kalian bisa menaklukkan kumpulan zombie secara bar-bar! Wow!

Berikut trailernya di bawah ini:

Selain gameplay, trailer Dead Island 2 juga hadirkan fitur terbaru mereka. Fitur tersebut adalah Alexa Control, di mana pemain dapat menggunakannya untuk berteriak atau memancing perhatian para zombie untuk mendekat agar dapat kalian basmi nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Dead Island 2 Kembali Ganti Developer, Kini Ditangani oleh Dev. Homefront

Game ini kembali ganti developer

Setelah tak ada kabar selama beberapa tahun, THQ akhirnya bagikan detil akan bagaimana nasib dari Dead Island 2. Game awalnya dikembangkan oleh Yager Entertainment, namun studio asal Jerman tersebut lepas tangan dari proyek dan game dialihkan ke studio lain – Sumo Digital pada tahun 2017.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

Game Dead Island dijadwalkan rilis 28 April 2023.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version