‘Bayonettas Everywhere?!’ — Trailer Game Bayonetta 3 Terbaru Telah Diumumkan

Trailer Game Bayonetta 3

Setelah beredar gameplay video sang karakter baru Viola di lini masa, kali ini PlatinumGames dan Nintendo kembali mengumumkan trailer game Bayonetta 3 terbaru. Berjudul “Bayonettas Everywhere?!”, trailer tersebut akan menampilkan beragam cuplikan mekanisme combat dan cerita utama dari game satu ini.

Seputar Tentang Trailer Game Bayonetta 3 Terbaru

Miss me, Dante?

PlatinumGames dan Nintendo telah merilis trailer ketiga dari game Bayonetta 3. Dengan total durasi lima menit, Cereza, sang Umbra Witch juga karakter utama, dengan gaya khasnya akan kembali menemanimu membasmi para monster jahat disusul dengan kemampuannya yang dapat menghentikan waktu.

Namun, dalam cerita terbarunya ini, pemain diajak menguak misteri tentang Homunculi, sebuah bioweapon mematikan yang dikhususkan menarget Cereza dkk. Di sinilah petualangan epik nan seru bakal kalian dapatkan dari seri ketiga Bayonetta tersebut.

Ow ow ow, siapakah pria misterius tersebut?

Dalam seri ketiga ini, Cereza akan mendapatkan kekuatan baru bernama Demon Masquerade. Selain itu, ia juga dapat memanggil Gomorrah, Malphas, dan Phantasmaraneae dalam pertarungan menggunakan kekuatan demonic-nya.

Dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, game akan bertempat di perkotaan Tokyo, gunung di Cina, dan masih banyak lagi. Tentunya kalian juga bisa bermain sebagai Viola, sang Umbra Witch pemula sekaligus murid Cereza yang mempunyai kekuatan bernama Demon Cheshire.

Berikut trailernya di bawah ini:

Dan berikut adalah overview game Bayonetta 3:

Trailer Bayonetta 3 Terbaru Unjuk Gameplay Viola

Viola

Masih berfokus pada game ini, setelah memperlihatkan trailer baru melalui Nintendo Direct September 2022kali ini PlatinumGames kembali mengumumkan trailer terbaru di kanal Youtube. Dalam trailer ini, kalian akan diperlihatkan gameplay Viola, seorang Umbra Witch sekaligus murid Bayonetta yang epik dan juga seru.

Cuplikan video gameplay trailer ini diunggah oleh Game Informer di channel Youtube. Dari video tersebut, diperlihatkan beberapa melee dan long combat beserta skill – skill epik dengan Kucing sebagai persona Viola sendiri.

Jika penasaran, kalian bisa membaca selengkapnya dengan klik di sini.

Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022 di platform Nintendo Switch.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version