Trailer Gameplay Crysis Remastered Bocor Lebih Awal

crysis remastered
Seperti apa gameplaynya?

Setelah diumumkan bahwa Crytek dan Saber Interactive akan resmi mengumumkan gameplay Crysis Remastered pada awal bulan Juli tepatnya tanggal 1 Juli 2020 jam 23:00 WIB. Rupanya trailer yang dijanjikan justru bocor terlebih dahulu sebelum akhirnya resmi diumumkan.

Ini secara tak langsung dibocorkan via laman Crysis Remastered Microsoft Store. Trailer berdurasi kurang lebih dua menit tersebut tunjukkan bagaimana tampilan visual Crysis Remastered yang menjadi semakin indah.

https://youtu.be/X6li36hUwxc

Sayangnya, kami hanya mampu menemukan versi 720p-nya saja. Namun tak menutup kemungkinan bahwa gamenya masih terlihat sama dengan iterasi pertamanya dengan beberapa perubahan. Salah satunya adalah pencahayaan dan model karakternya.

Terlihat bahwa animasi yang masih kaku memang sepertinya tidak diperbaiki, namun nampak jelas bahwa beberapa model karakter terlihat sedikit berbeda dari yang lain.

Microsoft store juga mencantumkan beberapa screenshot dan tanggal rilis Crysis Remastered yakni pada tanggal 23 Juli 2020. Indikasikan bahwa gamenya akan meluncur baik di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dalam waktu yang bersamaan.

Kini, tugasmu hanya satu, menunggu trailer versi 1080p/4K dan pengumuman lain dari Crytek dan Saber Interactive.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version