Crysis Remastered Siap Pamerkan Gameplaynya Besok

in , , , ,
Gameplay perdana Crysis Remastered siap mengemuka.

Sempat digoda selama beberapa bulan silam akan keberadaan Crysis, Crytek akhirnya mengumumkan bahwa Crysis Remastered akan muncul sebagai game teranyar mereka. Berbeda dengan iterasi pertamanya, kali ini game yang sempat membuat PC terkuat di tahun 2007 silam tersebut siap membuat PC-mu menangis tahun ini. Terlebih dengan teknologi raytracing yang juga akan disandangnya. Jadikan Crysis Remastered game yang tepat untuk pamerkan apa saja yang mampu dilakukan versi terbaru dari CryEngine.

Meskipun belum mengumumkan gameplaynya sama sekali. Namun bayangan bahwa gamenya akan menjadi game berat dengan berbagai teknologi yang mungkin belum pernah diimplementasikan menjadi sebuah harapan baru bagi para fans. Hal ini mengingat semua teknologi yang sempat muncul di iterasi pertama Crysis merupakan teknologi yang digunakan pada sekitar tahun 2010 ke atas.


Namun, kini kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi kapan developer asal Jerman tersebut memamerkan gameplay Crysis Remastered. Hal ini karena mereka telah siap mengumumkan gameplay perdana dari Crysis Remastered pada tanggal 1 Juli nanti, jam 17:00 GMT atau sekitar jam 23:00 WIB.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Crysis Remastered akan berjalan. Khususnya saat gamenya juga direncanakan untuk dirilis ke Nintendo Switch. Ya, game yang sempat membuat PC terkuat sekalipun menangis tersebut akan mencoba untuk terjun ke dalam hardware hybrid handheld/home console sekelas Switch.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis. Namun dipastikan bahwa Crysis Remastered akan sambangi PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch kemungkinan besar musim panas tahun ini. Gamenya sendiri merupakan remaster seri pertamanya tanpa adanya tambahan untuk versi remaster dari Warhead, ekspansi gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]