Trailer GTA 6 Pecah Rekor Dunia di Guinness World Record

Trailer GTA 6 Guinness World Record

Trailer GTA 6 Guinness World Record – Antusias tinggi dari gamer terhadap video trailer GTA 6 sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak para gamer termasuk saya sendiri menantikan game baru GTA ini setelah penantian panjang selama 10 tahun lebih sejak game GTA V rilis pertama kali.

Dan tentu saja video trailer tersebut akan ramai ditonton oleh siapa saja yang telah menantikan game tersebut. Bahkan diketahui trailer GTA 6 pecah rekor dunia di World Guinness World Record. Lho, serius nih?!

Trailer GTA 6 Pecah Rekor di Guinness World Record

Rekor apa, ya?

Informasi ini diumumkan lewat akun Twitter X Guinness World Record maupun website resminya. Pada pengumuman tersebut, mereka mengatakan bahwa video trailer GTA 6 berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pengumuman video game paling banyak ditonton di Youtube dalam 24 jam dengan total view 90.421.491 penonton.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Selamat untuk Rockstar Games, Trailer GTA VI tentu saja akan memecahkan rekor….

Berhasil Mengalahkan Video dari Mr. Beast

Berhasil mengalahkan total view video Mr.Beast dalam waktu 24 jam

Tidak hanya itu saja, video trailer game GTA baru ini juga berhasil mengalahkan video paling banyak ditonton di Youtube dalam waktu 24 jam milik Mr. Beast dalam kategori non-music. Video Mr.Beast berjudul Every Country On Earth Fights For $250,000 pertama kali di upload pada bulan Agustus 2023 dengan total view 59,4 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Dengan pencapaian yang didapatkan pada game buatan Rockstar, menambah daftar rekor lainnya yang sudah didapatkan oleh game GTA sebelumnya di Guinness World Record. Beberapa rekor tersebut mulai dari:

  1. Kendaraan paling banyak yang ada di GTA V
  2. Lisensi Lagu paling banyak di GTA V
  3. Misi paling banyak di game Open World
  4. GTA V sebagai game action adventure paling laris penjualannya tahun 2013
  5. Dan masih banyak lagi
GTA VI

Itulah informasi mengenai video trailer GTA VI berhasil memecahkan rekor dunia di Guinness World Record. Apakah kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game GTA baru ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version