Trailer Live Action Hitman 2 Unjuk Bakat Tersembunyi Sean Bean: Mati

in , , ,
Mereka bahkan tak perbolehkan Sean untuk hidup di trailernya.

Jelang perilisan si botak Agent 47 minggu depan, Warner Bros dan IO Interactive kembali lepas trailer terbaru Hitman 2. Berbeda dari trailernya yang lain, mereka kini bekerjasama langsung dengan aktor Hollywood ternama, Sean Bean yang juga akan jadi elusive target eksklusif saat gamenya dirilis nanti.


Trailer berdurasi satu menit di atas unjuk bagaimana Sean Bean jelaskan bahwa dunia adalah senjatamu di Hitman 2. Aktor yang terkenal dalam perannya di film Lord of The Rings tersebut duduk di kursi mewah sambil menunggu waiter membawakan minumannya. Layar kemudian berubah dari beberapa adegan pembunuhan yang bisa dilakukan Agent 47 untuk menghabisi targetnya dengan semua benda yang ada di dunianya.

Di akhir trailer, mereka tunjukkan bakat terpendam Sean yang telah melalang-buana di industri perfilman yakni aktingnya untuk mati. Hal ini berkat minuman yang dibawakan waiter rupanya telah diracun.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli gold edition bisa menikmati gamenya empat hari lebih cepat dibanding yang lain. Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]