Trailer Multiplayer Ace Combat 7 Unjuk Pertempuran Udara Seru!

acecombat7
Kamu akan bisa bersaing melawan player lain di multiplayer.

Setelah ungkap cerita utama Ace Combat 7: Skies Unknown, Bandai Namco melanjutkannya dengan trailer fitur lain gamenya yakni multiplayer.


Trailernya unjuk aksi pertempuran udara atau biasa dikenal dengan istilah dogfighting yang sangat seru. Ia tunjukkan dua mode utama dalam gamenya: Battle Royal dan Team Deathmatch. Sama seperti mode Battle Royal pada umumnya, mode ini tekankan pada elemen survival untuk bertahan hidup sampai akhir. Sementara mode Team Deathmatch akan bawamu untuk bermain bersama 7 player lainnya dalam mode 4 vs 4 untuk raih death count paling tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti single-player, kamu juga akan merasakan weather effect dalam multiplayernya. Mungkinkan pesawatmu dapatkan error saat tersambar petir dan sejenisnya.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PCnya akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 mendatang. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version