Trailer Pemungkas Red Dead Redemption 2 Tampilkan Konflik Batin Arthur

arthur john

Penantian yang sedikit lagi tiba, namun terasa panjang mungkin itulah yang terjadi terhadap Red Dead Redemption 2. Rockstar membangun hype dengan sangat perlahan, dan dengan jeda yang tidak sebentar mulai awal diumumkan dua tahun yang lalu, mengalami berbagai hal aneh yang diumumkan, hingga kini tinggal menunggu hitungan hari hingga rilis. Dan Rockstar pun akhirnya merilis Launch Trailer yang menjadi pemungkas setelah sebelumnya telah memamerkan gameplay-nya.

 

Trailer pendek ini pun berfokus ke dalam cerita yang terjadi pada karakter protagonis kita – Arthur Morgan yang mendapati adanya konflik batin antara dirinya yang diajak oleh Dutch van der Linde, pimpinan dari  Van der Linde gang untuk melakukan perampokan besar (yang tentunya akan menjadi menu utama dalam gamenya).  Mungkin tidak ada yang benar-benar baru kecuali untuk cutscene gamenya. Namun kita dapat melihat beberapa perampokan yang akan dilakukan seperti membobol brangkas bank, hingga merampok kereta yang hingga membuatnya keluar lintasan.

Kelihatannya Rockstar memang selalu membuat kita bermasalah dengan Kereta

Red Dead Redemption 2 sendiri akan dirilis seminggu lagi yaitu pada 26 Oktober, dan bagi kamu yang telah membeli versi digitalnya kamu sudah bisa mulai untuk melakukan pre-load gamenya mulai tanggal 19 Oktober (20 Oktober waktu Indonesia). Sudah siap untuk berpetualang di dunia wild west?

Exit mobile version