Trailer Perdana F1 2019 Begitu Menawan


Follow Us
Codemasters pamerkan tampilan awal game resmi F1 2019.

Selain sepak bola dan basket, game balap yang miliki lisensi resmi dari balapan yang ada di dunia nyata juga tak mau kalah untuk merilis versi teranyar di setiap tahunnya. Tak terkecuali F1 2019 milik Codemasters.

Nulis artikel dibayar

Meski sudah bisa ditebak akan keberadaannya, Codemasters akhirnya pamerkan trailer perdana dari F1 2019. Bisa kamu lihat sendiri, tampilan visualnya yang indah buat para jet darat ini benar-benar nampak lebih menawan dibanding seri sebelumnya.

Gamenya sendiri akan hadirkan musik yang ditulis oleh Komposer ternama Brian Tyler, seseorang yang telah biasa menangani musik di film box office seperti Furious 7 hingga Iron Man 3. Dalam gamenya kali ini, ia akan menulis musik yang menggambarkan persaingan antara pembalap F1 demi meraih posisi tertinggi di klasemennya.

Sutradara gamenya, Lee Mather mengatakan bahwa setiap tahunnya mereka berusaha untuk terus berikan pengalaman otentik balapan F1 dengan tampilan visual yang menawan. Tahun ini mereka mencoba menjawab keinginan para fans dengan mengembalikan beberapa mobil klasik yang melegenda.

F1 2019 merupakan game resmi dari seri balap F1. Ia akan hadirkan semua tim resmi yang bertanding dalam kejuaraan jet darat tersebut. Codemasters rencananya akan menambahkan seri F2 yang akan bawamu merasakan bagaimana dahsyatnya balapan kejuaraan FIA Formula 2 2018. Ia akan hadir sebagai DLC gratis setelah gamenya dirilis tanggal 28 Juni 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca terus tentang F1 2019 agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item