Trailer Perdana Star Wars Jedi: Fallen Order Ajakmu untuk Tak Percaya Siapapun

starwars jedi fallen order2
Kepercayaan tak berarti di Fallen Order.

Sempat digoda dengan sebuah gambar dan pernyataan dari Produsernya bahwa gamenya takkan miliki microtransaction dan fokus pada pengalaman single-player saja. Respawn Entertainment dan Electronic Arts akhirnya unjuk trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order.


Melalui livestreamnya tadi pagi, Respawn Entertainment dan EA akhirnya pamerkan trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order. Trailer dua menit di atas ceritakan seorang Padawan bernama Cal Kestis yang selamat dari pembantaian Jedi. Terlihat bahwa ia harus berjuang keras untuk menyelamatkan diri dari genggaman Empire yang mulai menguasai seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejak kontroversi EA dan franchise Star Wars, Fallen Order sepertinya menjadi satu-satunya game yang disukai oleh Disney, pemilik franchisenya. Director of Franchise Content & Strategy Lucasfilm (studio film Star Wars, red), Steve Blank bahkan mengatakan bahwa direksi game seperti inilah yang mereka cari, mereka tahu bahwa fans juga menginginkannya.

Selain tampilkan cerita utama gamenya, trailer Star Wars Jedi: Fallen Order juga tunjukkan tanggal rilisnya. Ia rencananya akan dirilis tanggal 15 November 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

Exit mobile version