Trailer Samurai Maiden Terbaru Pamerkan Pesona Action-RPG Penuh Waifu

Trailer Samurai Maiden

Trailer Samurai Maiden – Developer Shade Inc. merilis trailer terbaru untuk game hack and slash teranyarnya berjudul Samurai Maiden melalui channel YouTube penerbit, D3 Publisher. Trailer ini rilis satu hari sebelum perilisan di Jepang dan delapan hari lebih awal dari tanggal perilisan global yakni 8 Desember 2022 mendatang untuk berbagai platform gaming.

Launch Trailer Samurai Maiden Perlihatkan Gameplay dan Karakter

Tsumugi, karakter utama dalam Samurai Maiden

Game bertemakan isekai dengan latar waktu Zaman Sengoku di Jepang ini akan mengikuti kisah Tsumugi Tamaori sang karakter utama. Tsumugi, seorang pelajar wanita dari abad ke-21, tiba-tiba terbangun di masa lalu tepatnya pada insiden Honno-ji. Sebuah portal pun terbuka dan memberikan Tsumugi pedang milik Oda Nobunaga untuk melindungi dirinya.

Kehadirannya di kekacauan yang dipenuhi demons menyeramkan memaksanya untuk turut bertarung ditemani tiga teman ninjanya yang ia temui. Player yang bermain sebagai Tsumugi dapat memilih antara Iyo, Hagane, dan Komimi untuk menjadi partner menjelajahi Zaman Sengoku. Tiap karakter memiliki keahlian masing-masing yang dapat membantu Tsumugi melewati rintangan dan melawan demons.

Sedari awal diumumkan Agustus lalu, Samurai Maiden telah memamerkan mekanik game action-RPG dan hack and slash yang satisfying. Game ini juga dilengkapi dengan voice acting dalam Bahasa Jepang dan terjemahan dalam Bahasa Inggris. Selain itu, game ini memaksimalkan grafik 3D dengan gaya anime disertai artwork 2D yang menawan, cocok untuk kalian para pengejar waifu!

Sebelumnya, Samurai Maiden sempat melepas video gameplay berdurasi 10 menit untuk memamerkan mekanik dalam game. Melalui video tersebut, diketahui bahwa combat system game ini hanya memperbolehkan dua karakter dalam battle walaupun kamu memiliki tim berjumlah 4 orang. Tapi, player bisa sebebasnya menukar karakter yang ada dalam party dengan yang sedang digunakan dalam battle.

Aksi Tsumugi dan karakter partnernya dalam combat

Video gameplay pun menunjukkan environment yang bisa player eksplor sesuka hati, tanpa ada batasan-batasan layaknya game open-world.

Selipkan Cutscene ‘Intimate’ antar Karakter

Cutscene intimate antara Tsumugi dan karakter lainnya

Salah satu yang mencolok dan menarik dari Samurai Maiden sejak awal diumumkan yaitu hadirnya fitur “Devoted Heart technique” yang bisa player gunakan dalam pertarungan. Fitur ini akan menampilkan adegan intens dan intim antara Tsumugi dan karakter partner yang sedang player pilih untuk meningkatkan skill dan mendapatkan buff dengan elemen yang berbeda-beda.

DLC seragam sekolah

Samurai Maiden juga menyediakan DLC dalam deluxe edition-nya yang terdiri dari pedang ala lightsaber, outfit samurai berbunga, warna rambut baru, swimsuit, seragam sekolah, dan lain-lain. Pernak-pernik DLC ini dapat diaplikasikan pada semua karakter, tidak hanya Tsumugi selaku karakter utama. Bagi kalian yang udah gak sabar ketemu para waifu Zaman Sengoku ini, bisa langsung pre-order melalui laman resminya, ya!

Sumber: Gematsu, Noisy Pixel


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait berita game dan artikel lainnya dari Dimas Ponco. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version