Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Pesona Penuh Tifa & Aerith!

FAIRY TAIL Announced 02 Group Shot 1

Tampaknya Square Enix akan bangkit dengan kekuatan penuh di tahun depan, selain punya Marvel’s Avengers, mereka juga punya proyek remake super ambisius melalui Final Fantasy VII. Hadirkan kualitas visual memukau dengan perombakan gameplay yang sepenuhnya baru, Final Fantasy VII Remake jadi salah satu yang paling dinantikan di tahun depan. Melalui Tokyo Game Show 2019, Square Enix kian menguatkan antisipasi fans dengan meluncurkan sebuah trailer gameplay terbaru.



Selain menampilkan aksi Cloud dan kawan-kawan, trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menonjolkan pesona 2 heroine utamanya – Tifa & Aerith. Punya desain baru, harus diakui Tifa terlihat semakin menawan, begitu pula dengan Aerith, yang kali ini terlihat penuh pesona dengan tampilan dress merahnya. Menariknya lagi, kali ini akhirnya Aerith diperlihatkan menggunakan kekuatannya, dimana ia memiliki spesialisasi tipe penyerang jarak jauh dengan magic.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version