Trailer Terbaru Mortal Kombat 11 Pamerkan Si Cantik Kitana

Kitana Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 kembali membeberkan beberapa playable karakter. Setelah memperkenalkan karakter baru Kollector. Pada trailer terbaru, mereka menunjukan 2 karakter lama untuk hadir kembali sebagai playable karakter yaitu Kitana dan Shao Kang.

Pada trailer tersebut menunjukan pertempuran antara Kitana dan Scorpion, dengan keahliannya masing-masing mereka menunjukan keterampilan bertarung yang mampu membangkitkan gairah player Mortal Kombat. Kitana adalah pendekar kipas yang sering menutup wajahnya seperti kunoichi, bersenjatakan kipas besi yang tajam dan mampu menjadikan kipas itu sebagai boomerang atau senjata lempar yang mengerikan. Bergerak indah bak penari Kitana mampu menghajar siapapun yang menghalangnya. Dibalik kecantikannya Kitana selalu hadir dengan aura pembunuh berdarah dingin.

Selain itu Trailer itu juga mempertunjukan Shao Kahn sebagai hadiah Pre-Order. Shao Kahn sendiri sering hadir sebagai final boss. Pada Mortal Kombat 2011 Shao Kahn juga muncul sebagai non-playable karakter final boss. Kali ini Shao Kahn kembali hadir sebagai playable karakter. Tubuh kekar, congkak, dan percaya pada kekuatannya memang membuat Shao Kahn selalu pantas sebagai Final Boss dalam story mode. Shao Kahn dan Kitana adalah karakter yang sudah lama tidak hadir sebagai playable karakter di dalam game Mortal Kombat, namun kehadiran mereka kali ini disambut cukup meriah oleh fans Mortal Kombat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Mortal Kombat atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version