Tiga Player Game Elden Ring Punya Cara Unik Menaklukkan Malenia

Player Game Elden Ring

Wah, gimana caranya tuh, Sir?

Para pemain Elden Ring, selain mempunyai kreativitas unik, mereka juga terkenal dengan kerja timnya dalam menaklukkan beberapa boss di dalam gamenya. Bicara soal kerja tim, ada dua player game Elden Ring yang mempunyai cara unik menaklukkan musuh yang cukup ikonik, yaitu Malenia. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Player Game Elden Ring Menaklukkan Malenia

Trio rusuh (?)

Player Elden Ring dan juga seorang user Reddit, SNIPARR menemukan taktik yang membuat Malenia tak dapat berkutik. Bersama dengan dua pemain game lainnya, ia mengajak mereka untuk menembak Malenia menggunakan panah api.

Malenia merupakan salah satu boss tersulit dan dikenal akan movement-nya yang cepat. Hal itulah yang membuat trio ini menembaki panah ke arahnya hingga tak berdaya. Meski sempat beberapa kali terhenti karena harus mengisi stamina, Malenia tetap berada di posisinya, terpojok oleh serangan panah bertubi – tubi oleh pemain game lainnya yang telah pulih staminanya,

Melihat hal tersebut, banyak para pemain Elden Ring kagum akan ketiga pemain ini. Meski didapuk menjadi salah satu boss tersulit, banyak yang mengapresiasi taktik mereka yang berani memojokkan sang Blade of Miquella hingga tak bisa bergerak sedikitpun. Hingga artikel ini ditulis, video SNIPARR tersebut telah mendapat 3.8k upvote dan 115 komen.

Makin Menantang, Streamer Elden Ring MissMikkaa Mainkan Game Pakai Gitar Akustik

MissMikkaa kembali mainkan Elden Ring dengan cara unik!

Sudah tak perlu dipungkiri lagi bahwa kepopuleran game bergenre Soulsborne dikenal melalui tingkat kesulitannya. Berawal dari Dark Souls hingga game terakhirnya yakni Elden Ring, developer FromSoftware secara konsisten terus memberikan tantangan unik baru bagi para pemainnya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak menghentikan para fans untuk terus berusaha menaklukan game. Bahkan bagi sejumlah pemain, mereka dengan sengaja meningkatkan kesulitan demi mencari pengalaman bermain baru. Salah satunya seperti streamer ternama MissMikkaa yang berhasil mainkan game tersebut menggunakan gitar akustik. Wah, bagaimana caranya ya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version