Tsubasa dan Misaki Siap Saingi Pokemon GO Lewat Game Bergaya Augmented Reality!

Screenshot 3 4

Sepertinya kesuksesan Pokemon Go pada tahun 2016 yang lalu benar-benar membuat para pegembang game berlomba-lomba untuk menghadirkan game dengan gaya Augemented Reality dipasaran. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya franchise-franchise besar seperti Ghostbuster, Jurassic Park, dan yang paling baru adalah Harry Potter lewat game Harry Potter Wizard Unite yang juga dihadirkan kedalam sebuah permainan bergaya AR. Kesuksesan tersebut kini diikuti oleh salah satu manga/anime karya Y?ichi Takahashi yaitu Captain Tsubasa, yang siap akan segera hadir pada tahun 2020 dengan judul resmi “Tsubasa Plus”.

https://www.youtube.com/watch?v=PRLV6_Z6JnM&fbclid=IwAR0V5Gh_LYgH-UMEYLHQESRhG_YGnAoPZWsAHEQm53EwLmir6jkpmqnWRyM&app=desktop

Game yang dikembangkan oleh Miraire Street *X Reality ini sendiri akan mengusung game yang mirip dengan Pokemon Go, dimana kamu diharuskan turun kejalan untuk bermain. Dari trailernya sendiri kita bisa sedikit mengetahui akan seperti apa gameplay dari game yang satu ini. Kemungkinan besar kita akan menjadi seorang pelatih yang ditugaskan mencari pemain-pemain berbakat dengan turun kejalan, dimana hal tersebut ditunjukan pada bagian akhir trailer, dimana pelatih Roberto Hongo tampak seolah-olah memainkan game Tsubasa+ ini. Kita akan dibawa keberbagai landmark yang ada didunia nyata untuk mengumpulkan pemain-pemain dalam dunia Captain Tsubasa. Sesuai yang terlihat dalam trailernya, game ini sendiri akan langsung dirilis secara global, mengingat dalam video tersebut menampilkan negara-negara seperti Spanyol, Jerman, dan Italia.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang membahagiakan mengingat Captain Tsubasa sendiri merupakan sebuah franchise yang memiliki basis fans yang besar dan hampir tersebar diseluruh dunia. Mari kita lihat saja apakah saat perilisannya nanti Tsubasa+ dan menyaingi kesuksesan Pokemon Go? Menarik untuk disimak!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version