Turnamen Counter Strike: Global Offensive akan Denda Pemain yang Pakai Sandal Crocs

Counter Strike Crocs

Counter Strike Crocs – Meski esport sering dipandang sebagai ajang kompetisi yang “santai” karena isinya hanya kumpulan remaja bermain game, beberapa aturan dan adat tetap berlaku ketika muncul ke turnamen.

ESL, salah satu liga esport terbesar di Counter Strike: Global Offensive umumkan beberapa aturan yang para pemain profesionalnya harus ikuti dalam kompetisi yang diselenggarakan di Jerman mendatang. Salah satu di antaranya ialah larangan memakan sandal Crocs.

Turnamen Counter Strike: Global Offensive akan Denda Pemain yang Pakai Sandal Crocs

Turnamen Counter Strike: Global Offensive akan Denda Pemain yang Pakai Sandal Crocs

Melalui situs resmi dan akun sosial media, ESL mengumumkan beberapa aturan terkait berlangsungnya turnamen mendatang berserta regulasi berbusana saat memasuki arena bermain. Sandal Crocs dianggap sebagai alas kaki terbuka dan dilarang untuk dipakai.

Pemain yang ketahuan memakainya saat bermain di panggung akan dikenakan denda sekurang-kurangnya $250 atau setara Rp3,76 juta dan dapat berpotensi dilarang berpartisipasi hingga sanda tersebut digantikan dengan sepatu.

Counter Strike

Larangan ini menjadi pembicaraan dan tertawaan oleh komunitas CS:GO, lagi-lagi karena esport pada dasarnya terkesan santai dibandingkan kompetisi lainnya. Salah satu pemain Complexity yaitu Hallzerk yang dikenal sering membawa sandal Crocs merespon “mereka mencoba nge-nerf saya, nggak apa-apa”.

CS2 Segera Hadir Perbarui CS:GO

CS2 bakal perbarui banyak hal di CS:GO

Setelah satu dekade lebih sejak perilisan Global Offensive, Valve umumkan keberadaan proyek Counter Strike 2 yang di mana game tersebut akan menjadi update besar-besaran sekaligus transisi ke engine baru untuk CS:GO.

CS2 tak hanya dapatkan konten baru, tetapi juga sejumlah perubahan besar yang dapat mengubah meta yang telah dibangung komunitas dan pemain profesional selama satu dekade terakhir.

Pemain yang telah berinvestasi banyak uang pada skin di CS:GO tidak perlu khawatir uang mereka hangus begitu saja karena semua skin dari game tersebut akan ditransfer ke CS2 yang direncanakan rilis pada tahun ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Counter Strike beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version