Turnament “Gamers Arena” di Lippo Plaza, Kompetisi Meriah Berhadiah Belasan Juta Rupiah

in , ,

Gaming merupakan kegiatan yang memang menjanjikan sebuah kesanangan dalam prosesnya, namun usaha dan juga bagaimana image Gamer selaku player yang memainkan game tersebut kadang terlihat buruk. Disitulah letak Turnament dan juga Pertandingan menjadi ajang pembuktian prestasi yang bisa ditoreh oleh para Gamer. Turnamen Gamers Arena akan menjadi turnament game yang mewadahi bakat-bakat Gamer masa depan, dimana pada pertandingan ini para gamer dapat akan saling bersaing dan memperebutkan total hadiah senilai 14 Juta Rupiah!!. Turnamen ini sendiri akan berlangsung di Lippo Plaza, Jl. Laksda Adi Sucipto 32-24 Yogyakarta pada tanggal 28-29 Juli 2018.

Pada Turnamen Gamers Arena nanti, akan dipertandingkan 3 cabang game yang masing-masing tentu akan sangat meriah yaitu, AOV, Point Blank, Fifa Online 3. Selain untuk mengapresiasi gamers lokal region Yogyakarta, kerja sama antara Lippo Plaza dan Juga Garena Indonesia memang bertujuan untuk menarik player-player yang loyal. Sejalan dengan acara ini Nazwar Zulfajri Marcomm Assitant Lippo Plaza menyampaikan dukungannya dalam acara ini “selain jadi hal yang digemari juga, games sekarang sudah jadi cabang olahraga esports”.

Ayo buktikan skill dan kekompakan Tim kalian pada acara yang sangat bergengsi ini. Kalian bisa langsung mendaftarkan diri kalian pada kompetisi ini. Masukan data Team kalian melalui Alamat ini atau bisa langsung menghubungi CP: 08562952885 (Simson).

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person