Turun Tahta, Ninja Sudah Kehilangan 90% Subscriber Dalam Waktu 10 Bulan

105076732 Tyler 2.1910x1000

Tak ada yang menyangka seorang yang sempat dijuluki sebagai raja di Twitch bisa jatuh dengan terpuruk dengan sangat cepat. Tyler Belvins a.k.a Ninja dikenal sebagai salah satu gamers atau entertainer yang merubah sudut pandang gamers dimata para orang biasa. Sempat merajai platform Twitch dengan subscribers sebesar 280 ribu subscribers, sekarang ia hanya tersisa 27 ribu subscribers. Ya 27 ribu memang bukanlah angka yang sedikit, but boi penurunan sebesar 90% dalam waktu yang sangat singkat memang merupakan tamparan yang amat keras buat dirinya.

Popularitas miliknya memang sempat menggesernya menjadi semacam seleb yang tampil dimana-mana, Iklan Super Bowl, entertainer Tahun Baru di Time Square New York, Collabs bareng Drake dan masih banyak lagi membuatnya terlihat seperti angkuh. Terjegal oleh beberapa skandal akhirnya mendorong dirinya menjadi peringkat 11 di Twitch, disalip oleh Shroud yang akhirnya menggantikan posisinya di peringkat pertama dengan perolehan 80 Ribu subs.

Kebencian juga tak luput bermunculan seperti awamnya publik figur

Bahkan sampai ada yang membuat video di youtube tentang kehancuran karir Ninja.

Siapa yang tahu bagaimana nasibnya nanti di tahun 2019, namun sudah sewajarnya seorang raja Fortnite tentu akan terjun bersama kepopuleran gamenya. Apakah karirnya juga akan melejit di Apex Legends ataukah tetap stagnan ?

Kalian bisa membaca tulisan mengenai Ninja di Link ini.

Exit mobile version