Ubisoft Berikan Detil Private Beta The Division 2

division2
Apa saja yang bisa kamu ekspektasikan?

Seolah berusaha memperbaiki kesalahannya di seri pertama, Massive Entertainment dan Ubisoft kembali gelontorkan biaya dan dedikasi mereka untuk persiapkan Tom Clancy’s The Division 2 tahun ini. Demi unjuk apa saja yang telah mereka ubah, sebuah Private Beta akhirnya siap dinikmati bagi kamu yang telah membeli gamenya atau terpilih dalam programnya secara acak. Kabar baiknya, kini mereka memberikan detil konten yang bisa kamu nikmati.


Ubisoft mengatakan bahwa kamu akan bisa menikmati dua misi utama dalam gamenya setelah kamu mendapatkan markas di Gedung Putih. Terdapat tiga mode yang bisa kamu mainkan: Story, Normal, dan Hard. Selain itu, sejumlah lima side mission akan bisa dimainkan untuk meramaikannya. Private betanya juga akan hadirkan PvPvE di Dark Zone seperti seri pertamanya, dan PvP di mode Skirmish. Kamu hanya akan bisa menaikkan levelmu hingga level tujuh saja saat beta berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Indonesia kisaran jam 16:00-17:00 WIB

Tak berhenti sampai di situ, Ubisoft juga tawarkan endgame content yang bisa kamu mainkan mulai tanggal 8 Februari jam 21:00 WIB. Level cap-mu akan meningkat hingga 30 dan kamu akan bisa membuka spesialisasi seperti Survivalist, Sharpshooter, atau Demolitionist.

The Division 2 akan dirilis tanggal 15 Maret 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya hanya akan tersedia secara eksklusif di Epic Games Store dan uPlay saja untuk versi PCnya. Ia juga akan miliki cerita kisaran 40 jam untuk story missionnya. Kamu bisa membaca kabar terbarunya melalui link berikut.

Exit mobile version