Ubisoft Berikan Sinyal akan Hadirkan Roller Champions Diplatfrom Mobile!

in , ,

Setelah sebelumnya pihak Ubisoft memberikan konfirmasi bahwa game free to play Roller Champions akan resmi membuka masa closed alpha pada 11 hingga 23 Maret mendatang, kali ini sang pengembang memberikan infromasi tambahan, bahwa mereka akan menghadirkan versi mobile dari game yang satu ini. Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut, Roller Champions akan mengikuti jejak Fortnite sebagai game free to play multi platfroms, jika benar-benar hadir diplatfrom mobile.

 

Roller Champions sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, Winnipeg, dan Pune. Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang E3 2019 yang lalu, game yang memiliki tema PvP sprots ini telah menarik perhatian dengan gameplay yang ditawarkannya. Bagi kalian yang tertarik mencoba versi closed alpha dari game yang satu ini bisa mendaftarnya lewat uPlay di PC. Pada masa pre alpha ini, kamu akan disajikan beberapa fitur, seperti ustomisasi karakter dengan 70 item termasuk sarung tangan, baju, hingga helm atau model rambut.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar bahagiamengingat Roller Champions merupakan game yang memiliki tema PvP sports. Dimana genre yang satu ini cukup jarang hadir diplatfrom mobile, yang lebih didominasi oleh game-game bergenre MMORPG, MOBA, dan Battle Royale.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!