Ubisoft Forward 2024 akan Berlangsung Bulan Juni Ini

Ubisoft Forward 2024

Sebuah acara showcase game menjadi hal yang mungkin ditunggu-tunggu oleh kalangan gamer. Biasanya, acara tersebut akan menghadirkan beberapa tajuk game atau proyek baru dari developer seperti acara tahunan Xbox Direct, State of Play, dan masih banyak lagi.

Nah, baru-baru ini, Ubisoft tampaknya dalam waktu dekat akan mengadakan gelaran tahunan mereka, Ubisoft Forward 2024 yang mana showcase ini memperkenalkan proyek-proyek atau game terbaru besutan Ubisoft.

Kilas Info Ubisoft Forward 2024

Acara tahunan milik Ubisoft ini akan berlangsung bulan Juni 2024

Lewat akun X/Twitter resmi, Ubisoft mengumumkan bahwa gelaran tahun mereka yaitu UbiForward (singkatan dari Ubisoft Forward) hadir kembali pada tahun ini.

Pada acara ini, Ubisoft akan menyuguhkan beragam proyek serta game-game baru ke publik yang diadakan pada tahun ini. Melalui cuitannya, Ubisoft Forward 2024 nantinya diadakan di Los Angeles pada tanggal 10 Juni ini.

Bakal Tunjukkan Informasi Seputar Proyek dan Game-Game Baru

Informasi seputar proyek dan game baru akan hadir dalam acara satu ini

Sebagian besar penggemar Ubisoft mungkin ingin melihat apakah mereka dapat melihat progress pengembangan Assassin’s Creed: Codename Red yang bertema Samurai.

Selain Assassin’s Creed, ada banyak game yang tengah dikembangkan di Ubisoft, dan beberapa di antaranya kemungkinan akan menjadi pusat perhatian di Ubisoft Forward tahun ini, seperti The Division Heartland yang telah suguhkan trailer perdana dua tahun lalu dan Star Wars Outlaws.

Meski begitu, penjelasan di atas masih sebatas asumsi saja. Karena sejauh ini, Ubisoft hanya memberi detail tempat dan tanggal acara dan belum memberi sedikit bocoran terkait apa yang bakal dibahas lewat showcase tahun ini, termasuk tiga game yang dilampirkan tersebut.

Nah, apakah kalian siap menantikan game-game baru dari Ubisoft lewat acara tahunan yang hadir di bulan Juni nanti, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version