Ubisoft Forward akan Bagi-Bagi Watch Dogs 2 PC Gratis

Watchdogs2 Ubicom Searchthumb Mobile 254005
Event Ubisoft Forward menyimpan game gratis jika kamu tidak melewatkannya.

Meski pandemi belum berakhir sejak semua kantor tetapkan kerja di rumah awal tahun lalu. Namun sudah banyak sekali dari mereka yang memulai semua kegiatannya secara online. Termasuk perusahaan video game, yang kini mulai gelar acara onlinenya demi gantikan E3 2020 yang dibatalkan. Dan Ubisoft menjadi salah satunya.

Setelah resmi mengumumkan bahwa Ubisoft Forward akan dimulai tanggal 12 Juli jam 12:00 waktu Amerika setempat atau tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB. Ubisoft rupanya masih memiliki kejutan baru bagi para fansnya. Bahwa mereka akan membagikan versi PC dari Watch Dogs 2 secara cuma-cuma.

Melalui postingan website resmi serta trailer barunya yang bisa kamu tonton di atas, Ubisoft menjelaskan bahwa kamu hanya perlu melakukan login akun uplay setelah stream Trackmania sampai event selesai. Kamu bisa melakukannya via browser atau aplikasi uplaymu.

Sebelum Ubisoft Forward dimulai, sebuah pre-show akan dilaksanakan setengah jam sebelumnya. Dengan kata lain, kamu akan menikmati pre-show yang telah disiapkan jam 01:00 WIB dini hari pada tanggal 13 Juli 2020 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft Forward akan dimulai pada tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB, sementara pre-shownya akan dilaksanakan jam 01:00 WIB. Dalam acara ini, Ubisoft janjikan beberapa game yang akan mereka pamerkan, salah satunya adalah Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, hingga game battle royale gratis barunya Hyper Scape. Acara ini juga kemungkinan akan menjadi panggung perilisan utama Hyper Scape.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version