Ubisoft Goda Fans Dengan Maestro dan Alibi untuk Rilis di Rainbow Six Siege

in , , ,
Kedua operator asal Italia tersebut resmi ditunjukkan.

Setelah kemarin sempat umumkan akan hadirnya konten season kedua dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dengan sebuah key art yang tunjukkan dua operator baru Alibi dan Maestro. Kini Ubisoft secara resmi goda para fans untuk melihat animasi kedua operator asal Italia tersebut.


Hari ini Ubisoft baru saja mengunggah sebuah video pengumuman akan hadirnya pertandingan final Rainbow Six Siege Pro League. Sekilas videonya memang terlihat biasa saja di menit awal, namun pada detik 00:45, kamu akan melihat sekilas animasi dua operator baru yakni Alibi dan Maestro yang sama persis dengan bocoran yang pernah kami beritakan sebelumnya.

Meskipun hanya sekilas, namun setidaknya hal tersebut bisa berikan gambaran akan kehadiran mereka. Ubisoft berjanji akan umumkan kedua operator tersebut dengan beberapa konten baru dari Operation Para Bellum tanggal 19 Mei nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]