Rainbow Six Siege Tunjukkan Icon Dua Operator Defender Barunya

in , , ,
Icon Alibi dan Maestro dipamerkan?

Setelah umumkan bahwa Operation Para Bellum segera hadir dalam gamenya, Ubisoft juga sebut bahwa fitur pick and ban akan diimplementasikan. Saat ini fitur tersebut sudah bisa kamu coba di Technical Test Server atau TTS di versi PC-nya. Namun, bagi kamu yang belum atau tidak ingin mencobanya, maka kamu bisa melihat video yang diperagakan Ubisoft berikut. Uniknya, mereka tak sengaja berikan bocoran tentang dua operator defender barunya, Alibi dan Maestro.

Bisa kamu lihat sendiri dalam video di bawah bahwa mereka menunjukkan bagaimana fitur pick and ban bekerja. Kamu sebagai attacker akan memilih dua operator yang akan dibanned, satu dari kubu attacker dan satunya lagi dari kubu defender. Hal yang sama juga bisa dilakukan oleh defender.


Uniknya, saat defender melakukan pick and ban pada detik ke 00:50, kamu bisa melihat terdapat dua icon baru dari sisi defender. Icon pertama berlambangkan helm ksatria, dan icon kedua berlambangkan gurita. Kedua icon tersebut merupakan representasi dari dua operator Operation Para Bellum yang saat ini kita ketahui bernama Alibi dan Maestro. Tak hanya representasikan dua operator saja, umumnya icon tersebut juga representasikan ability khusus yang dimilikinya. Apa yang kamu pikirkan ketika melihat helm ksatria dan gurita? Mungkinkah kedua operator tersebut miliki ability yang sama dengan yang pernah dirumorkan?

Fitur Pick and Ban kemungkinan akan diimplementasikan setelah Operation Para Bellum dimulai. Meski awalnya disebutkan bahwa fitur ini hanya akan berlaku untuk custom match dan event Pro League saja, namun Ubisoft mengatakan bahwa kemungkinan ia akan hadir di ranked match cukup tinggi. Kamu bisa membaca detil sistemnya melalui blog resmi Ubisoft berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]