Ubisoft Jual 2 Edisi Spesial Far Cry 5 Ala Acara Home Shopping TV Jadul

maxresdefault 4
“Selamat belanja di L*jel Home Shopping”

Tinggal Menghitung kurang dari 2 minggu lagi saja untuk kita bisa mencicipi salah satu proyek Ubisoft yang paling ambisius di tahun ini, yup, Far Cry 5. Tak hanya menampilkan peningkatan visual & gameplay semata, Ubisoft juga telah merilis banyak sekali video & trailer untuk membangun antusiasme para gamer.

Tampaknya untuk Far Cry 5 kali ini Ubisoft tak main-main, hingga saat ini, bisa kita simpulkan bahwa Far Cry 5 adalah game racikan Ubisoft yang memiliki iklan terbanyak & sekaligus terunik di dalamnya. Pada bulan ini saja kita sudah banyak disuguhkan iklan unik dari Far Cry 5, mulai dari dari kegilaan di Hope County, live action trailer yang menegangkan, hingga aksi prank dari tim Ubisoft.

Baru-baru ini, Ubisoft juga telah merilis sebuah iklan baru yang mempromosikan 2 edisi spesial dari Far Cry 5, yaitu The Father Edition & MT Edition, yang unik dalam iklan tersebut adalah, Ubisoft coba menawarkan produk mereka ala acara home shopping di TV.




Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selamat berbelanja di Lej*l Home Shopping.

Exit mobile version