Setelah Dua Kali Ditunda, Ubisoft Kabarkan Lagi Jadwal Rilis untuk Game Prince of Persia Remake

in , , ,
Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Setelah sebelumnya Prince of Persia: The Sands of Time versi Remake ditunda untuk kedua kalinya, akhirnya Ubisoft memberikan kabar baik mengenai game ini. Game Remake Prince of Persia ini telah mengkonfirmasi jadwal rilis terbarunya.

Jadwal Rilis Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Melalui akun Twitter resminya, game Prince of Persia: The Sands of Time memberikan pesan kepada para gamer dan penggemarnya mengenai jadwal rilis terbaru versi Remake. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Halo fans Prince of Persia!

Ubisoft Forward sudah semakin dekat dan kami ingin mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari kalian selama beberapa tahun ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui, Prince of Persia: The Sands of Time Remake tidak akan hadir di acara Ubisoft Forward. Kami telah membuat kemajuan besar pada game ini untuk rilis tahun depan. Tetapi kami belum siap untuk memberikan informasi lebih lanjut saat ini. Kami akan membagikan update terbaru secepatnya setelah kami siap.

Untuk sementara waktu, kami ingin memberikan rasa terima kasih atas dukungan dan juga kesabaran kalian dengan kami selama ini. Kami sangat tidak sabar saat kami dapat memberikan informasi lebih banyak lagi untuk kalian.

Berdasarkan tweet dari akun tersebut, nampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi sampai game Prince of Persia: The Sands of Time Remake rilis tahun 2022. Mari kita tunggu informasi selanjutnya dari Ubisoft.

Mendapatkan Kritikan dari Para Penggemar

Prince Of Persia Sands Of Time Remake Release Date 1

Game ini sudah lama diumumkan dan diperlihatkan secara publik pada acara Ubisoft Forward tahun 2020 yang lalu. Saat Prince of Persia: The Sands of Time Remake diperlihatkan di acara tersebut, para gamer merasa kecewa. Hal tersebut karena game ini memiliki visual graphic yang terlihat seperti zaman Playstation 3 dan Xbox 360.

Menanggapi hasil kritikan dari gamer dan penggemarnya, tim developer Ubisoft India memutuskan untuk menunda jadwal rilis. Rencananya game ini rilis 18 Maret 2021 dan pada akhirnya pihak Ubisoft India berencana akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Mereka berusaha untuk memperbaiki dan meningkat pengembangan graphic pada game Prince of Persia: The Sands of Time Remake agar hasil akhirnya dapat memuaskan para gamer dan penggemarnya.

Tentang Ubisoft Forward

Ubisoft Forward

Ubisoft Forward adalah event tahunan yang diadakan oleh Ubisoft pada tiap musim panas. Acara ini menghadirkan banyak pentas yang berhubungan dengan game dari Ubisoft. Selain itu juga, pengumuman terbaru dari game yang perusahaan ini kembangkan juga diselenggarakan.

Ubisoft Forward tahun ini akan berlangsung pada 13 Juni 2021 yang berlangsung secara online. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Ubisoft di sini.

Tentang Prince of Persia: The Sands of Time

Prince Of Persia The Sands Of Time Remake Interview

Prince of Persia: The Sands of Time adalah game third-person action-adventure puzzle-platforming yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Game ini rilis pertama kali rilis secara global pada November 2003 untuk platform Game Boy AdvancePlayStation 2GameCubeXbox dan Microsoft Windows.

Prince of Persia: The Sands of Time adalah sebuah game re-imagining atau penceritaan baru dengan konsep karakter yang sama dari game original Prince of Persia Trilogy. Game tersebut dibuat oleh Jordan Mechner pada tahun 1989 untuk Apple II.

Prince of Persia: The Sands of Time merupakan awal dari trilogi Sand of Time yang menceritakan seorang pangeran yang menyerang suatu kerajaan di India. Dia menemukan sebuah artefak misterius disebut Dagger of Time yang dapat mengendalikan waktu. Karena suatu hal, sang Pangeran tidak sengaja mengaktifkan dagger tersebut dan kembali ke masa lalu sebelum insiden utama game ini dimulai.

Untuk versi Remake, game ini akan dikembangkan oleh tim developer Ubisoft India. Prince of Persia: The Sands of Time Remake rencananya akan rilis pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Epic Games Store, Ubisoft Store serta Uplay.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Prince of Persia: The Sands of Time Remake, Prince of Persia atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.