Ubisoft Konfirmasikan Watch Dogs Legion, Akan Dipamerkan di E3 2019

in

Belum lama ini, situs jual beli Amazon UK tetiba bocorkan eksistensi dari game Watch Dogs terbaru garapan Ubisoft yang memiliki nama “Legion”. Melalui deskripsinya, Watch Dogs Legion tersebut memiliki fitur utama dimana pemain dapat merekrut dan mengendalikan berbagai NPC yang pemain temui selama permainan.

Dan ternyata tidak butuh lama bagi Ubisoft untuk secara tidak langsung mengkonfirmasi hal tersebut, karena baru-baru ini mereka merubah nama akun Twitter Watch Dogs mereka menjadi Watch Dogs Legion. Tidak hanya itu, akun tersebut juga cuitkan sebuah video pendek dengan logo ala Watch Dogs namun dengan tampilan yang baru, serta sebuah caption yang bertuliskan “God Save the NPC. Reveal at E3.”

Melihat caption tersebut, nampaknya bocoran bahwa kita akan mengendalikan banyak NPC sekaligus benar adanya. Dan Legion sendiri yang secara kasar berarti “banyak”, agaknya akan menjadi tema utama dalam Watch Dogs terbaru yang berlatarkan di London distopia.

Dan sesuai cuitan diatas, kita bisa mengekspektasikan informasi lebih detail akan game Watch Dogs Legion ataupun game-game lainnya melalui E3 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Watch Dogs atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]