Ubisoft Konfirmasikan Watch Dogs Legion, Akan Dipamerkan di E3 2019

Watch Dogs Legion

Belum lama ini, situs jual beli Amazon UK tetiba bocorkan eksistensi dari game Watch Dogs terbaru garapan Ubisoft yang memiliki nama “Legion”. Melalui deskripsinya, Watch Dogs Legion tersebut memiliki fitur utama dimana pemain dapat merekrut dan mengendalikan berbagai NPC yang pemain temui selama permainan.

Dan ternyata tidak butuh lama bagi Ubisoft untuk secara tidak langsung mengkonfirmasi hal tersebut, karena baru-baru ini mereka merubah nama akun Twitter Watch Dogs mereka menjadi Watch Dogs Legion. Tidak hanya itu, akun tersebut juga cuitkan sebuah video pendek dengan logo ala Watch Dogs namun dengan tampilan yang baru, serta sebuah caption yang bertuliskan “God Save the NPC. Reveal at E3.”

Melihat caption tersebut, nampaknya bocoran bahwa kita akan mengendalikan banyak NPC sekaligus benar adanya. Dan Legion sendiri yang secara kasar berarti “banyak”, agaknya akan menjadi tema utama dalam Watch Dogs terbaru yang berlatarkan di London distopia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan sesuai cuitan diatas, kita bisa mengekspektasikan informasi lebih detail akan game Watch Dogs Legion ataupun game-game lainnya melalui E3 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Watch Dogs atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version