Ubisoft: Rainbow Six: Parasite Hanya Placeholder

Rainbow Six Parasite
Mereka tidak akan mengganti judulnya menjadi Parasite.

Resmi dikonfirmasi bahwa game tactical shooter dengan permainan layaknya horde zombie Tom Clancy’s Rainbow Six: Quarantine akan berubah nama. Beberapa fans mulai asumsikan judul baru yang akan Ubisoft gantikan.

Namun semuanya berubah setelah diketahui data baru yang mereka update di PlayStation Network secara tak langsung konfirmasikan judul barunya menjadi Rainbow Six: Parasite. Sayangnya, sepertinya bocoran yang sempat ditemukan MP1st tersebut bukan menjadi judul resmi gamenya.

PCGamesN menanyakan hal ini kepada Ubisoft langsung dan mendapatkan konfirmasi bahwa Rainbow Six: Parasite hanyalah judul placeholder atau sementara yang digunakan untuk mereka uji coba secara internal.

Kami tengah menjalankan uji coba internal dari gamenya dan beberapa detilnya muncul ke publik. Kami bisa mengkonfirmasikan bahwa ini adalah pecahan dari game yang akan rilis. Detilnya akan kami bagikan dalam waktu dekat, termasuk judul resminya.

Bagi kamu yang belum tahu, Tom Clancy’s Rainbow Six: Quarantine adalah game 3-player co-op yang dikerjakan oleh tim baru dari Ubisoft Montreal. Gamenya adalah adaptasi mode Outbreak yang sempat muncul di Rainbow Six: Siege. Tentu saja, player akan hadapi beberapa musuh tak normal yang bermula dari virus yang menjangkiti tubuh manusia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas apakah gameplaynya akan sama persis dengan mode Outbreak dengan beragam jenis monster seperti tipe penyihir, brawler, dan yang lain.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version