Ubisoft Tantang Rocket League dengan Roller Champions?

in
Rocket League akan dapatkan pesaing?

Jika kamu mengikuti perkembangan video game, maka tak bisa dipungkiri bahwa hingga saat ini masih belum ada yang bisa menandingi kepopuleran game permainan sepak bola yang digabungkan dengan mobil milik Rocket League buatan Psyonix. Pemberlakuan sistem crossplay di semua platform termasuk Nintendo Switch juga menjadikan game olahraga uniknya ini menjadi semakin kuat. Namun, sepertinya Ubisoft akan menantang kepopulerannya dengan game terbaru miliknya.

Menurut laporan Spiel Times (via PCGamesN), game yang akan berjudul Roller Champions ini akan diumumkan saat gelaran E3 bulan Juni nanti. Kamu akan mengendalikan salah satu pemain roller skater yang tergabung dalam sebuah tim berisi lima orang.



Meskipun sumber yang didapatkan Spiel Times mengatakan bahwa gamenya akan berkutat pada multiplayer dan paksamu melakukan balapan berlawanan dari treknya, namun melalui gambar yang sempat bocor di mana salah satu pemainnya membawa bola, nampaknya gamenya akan miliki konsep yang berbeda.

Roller Champions juga dikabarkan akan miliki support controller Xbox One dan PC. Belum ada kejelasan apapun dari pihak Ubisoft tentang gamenya. Mereka juga akan miliki turnamen yang berjudul Roller “League”. Preview awal penampakan game yang dibuat dengan Unity Engine ini bisa kamu tonton di atas.

Jadi, sepertinya kita harus menunggu E3 2019 dan menyimak apa saja yang akan Ubisoft umumkan nanti. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]