Ubisoft Umumkan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Year 2 Update

wildlands
Yang pertama dimulai minggu depan

Seri game Tom Clancy milik Ubisoft berjudul Ghost Recon Wildlands ini sudah memasuki tahun kedua sejak perilisan awalnya di Maret 2017. Dalam setahun ke belakang, banyak update dan juga DLC yang sudah dikeluarkan seperti adanya class baru di mode PvP dan cross-over dengan Predator.

Memasuki tahun keduanya, Ubisoft masih akan memberikan banyak update untuk game satu itu. Melalui sebuah video mereka memberitahukan bahwa akan ada update besar yang mereka namai sebagai Special Operation. Untuk Special Operation 1 akan dirilis minggu depan, yaitu pada tanggal 10 April 2018. Dalam Special Operation 1 beberapa update yang diberikan mencakup kostumisasi tim. Untuk yang satu ini merupakan permintaan para fans kepada Ubisoft. Dalam mode PvE, nantinya penampilan skuad bisa diubah sesuai selera pemain.

Selain kustomisasi, akan diperkenalkan pula mode baru bernama Sabotage. Dalam mode ini pemain akan diberikan sebuah objective. Tim yang berperan sebagai attacker harus menyelesaikan objective dalam waktu yang telah ditentukan. Sebaliknya, tim defender harus menggagalkan usaha lawan mereka. Nantinya mode Sabotage akan memiliki map baru. Namun mode Sabotage ini hanya tersedia untuk DLC Ghost War.

Tak hanya itu, Special Operation 1 juga akan memberikan 3 update lain berupa tema baru, misi baru PvE yang digratiskan, dan juga class baru untuk mode PvP. Namun untuk Special Operation 2 hingga 4 belum ada info lanjutan yang diberikan oleh Ubisoft. Kamu bisa tonton videonya di bawah ini.

Exit mobile version