Uji Strategimu! Super Robot Wars T Tambahkan Tingkat Kesulitan Expert

Super Robot Wars T 18
Bandai Namco tambahkan tingkat kesulitan expert untuk Super Robot Wars T.

Undang berbagai franchise film robot dari banyak dunia, Super Robot Wars T sepertinya akan jadi seri pertama dengan update tingkat kesulitannya.

Pada update versi 1.03nya hari ini, Bandai Namco berikan tingkat kesulitan expert untuk gamenya. Sebuah mode bernama super expert mode juga ditambahkan. Updatenya juga ubah beberapa elemen seperti skill baru dan batasan level dan status tertinggi. Tak hanya itu saja, mereka juga rilis DLC pertama berisi dua bonus skenario yang bisa kamu mainkan sekarang juga.

Semua skill program kini bisa didapatkan oleh para pilot, mereka bahkan kini bisa mendapatkan EX skill yang lebih kuat dan lebih mahal. Sementara mereka yang miliki lebih dari 300 kill akan dapatkan status Super Ace Pilot. Berikan bonus uang 30% lebih banyak dan penambahan 5 morale saat pertamakali diluncurkan.

Batas level pilot juga ditambah dari 99 ke 200 dengan batasan status dari 400 ke 999. Sementara status para robot bisa ditingkatkan hingga 20 dari awal permainanmu.

Super Expert Mode bisa kamu mainkan tanpa menyelesaikan gamenya dan bisa diaktifkan kapan saja di menunya. Tingkat kesulitan yang satu ini akan uji seberapa jago kamu menerima tantangan dari semua AI yang ada dalam gamenya. Ia akan berikan status yang lebih tinggi termasuk levelnya. Ini berarti semua musuh yang miliki banyak sekali bonus Ace dan kustomisasi bisa muncul di awal permainan.

Super Robot Wars T saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review lengkap dari kami dan berita terkait gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version