Unjuk Story, Call of Duty Modern Warfare Pamerkan Trailer Barunya

call of duty modern warfare
Activision dan Infinity Ward unjuk aksi Captain Price dan beberapa cuplikan ceritanya.

Didapuk sebagai game yang akan lahirkan kembali salah satu franchise terlaris di dunia game shooter. Call of Duty Modern Warfare menjadi game yang dinanti oleh banyak fansnya. Baik fans lama maupun baru. Tentunya, cerita menjadi peranan yang kuat untuk seri ini, hal ini berkat karakter Captain Price yang ikonik.


Dalam trailer terbarunya di atas, kamu bisa melihat kembalinya cerita singleplayer dengan adegan sinematik dalam gamenya yang sempat absen di Black Ops 4. Tampilan visual animasinya yang telah dipoles dengan baik akan menunjukkan bagaimana peran Barry Sloane memerankan Captain Price menghadapi teror perang yang berkecamuk.

Activision dan Infinity Ward sendiri ingin melewati batas yang ada dengan adegan emosional yang berikan sebuah kode bahwa mereka akan berikan adegan kontroversial yang lebih parah dibanding misi “No Russian”.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jika kamu haus akan informasi terupdatenya, kamu bisa membaca bagaimana Barry Sloane ditunjuk untuk memerakan Captain Price atau simplenya hanya mengikuti link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version