Untitled Goose Game Dirumorkan Segera Dapatkan Versi Fisik di Nintendo Switch

in ,

Honk! Sebuah suara identik dari sebuah game unik yang dirilis pada 2019 lalu, Untitled Goose Game. Game kembangan House House tersebut bahkan berhasil meraih titel Game Of The Year tahun lalu. Terlepas dari hal tersebut, setelah hampir setahun game tersebut hanya dirilis secara digital saja, kini dirumorkan game tersebut akan segera dapatkan versi fisiknya dalam waktu dekat.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dilansir dari halaman Amazon Jerman, situs tersebut menunjukkan nama “Untitled Goose Game – Nintendo Switch” sebagai judul produknya. Tidak hanya nama, disitu juga tertulis harga dan tanggal rilis dari game tersebut. Untitled Goose Game versi Switch tersebut akan dirilis pada 22 September 2020 dan sudah tersedia untuk pre-order dengan harga €35.99 atau sekitar 588 ribu rupiah.

Sekadar informasi tambahan, situs tersebut juga menunjukkan bahwa versi fisik tersebut nantinya akan dipublish oleh Skybound yang juga merupakan publisher dari seri game zombie terkenal The Walking Dead.

Untitled Goose Game merupakan sebuah game yang membuat pemainnya berperan sebagai angsa menyebalkan dengan tugas menghancurkan ketenangan para warga desa melalui ultimate skillnya yang bernada “Honk!”


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.