Update 2.0 Call Of Duty Mobile Hadirkan Zombie Mode dan yang Lain

CODM ZOMBIES 01

Setelah sebelumnya Call of Duty Mobile akan merilis mode zombie mereka. Seperti janji mereka tak selang lama setelah teaser tersebut di rilis, akhirnya mode zombie datang dengan update 2.0 yang hadir dengan bejibun konten baru yang tidak kalah seru.

Mode Zombie Call of Duty: Mobile ini akan dilakukan pada map Shi No Shuma sebuah map yang hadir pada COD World at War. Selesaikan misi yang ada dan dapatkan hadiah dan juga senjata limited edition dari Mode ini. Pada update kali ini Season 2 Premium Pass bisa kamu beli dan juga meningkatkan matchmaking yang mampu membuat COD Mobile jadi lebih fair dan balance. Ditambah dengan map baru bersalju yang keren.

 Selain itu COD Mobile juga memberikan scoring system yang baru dan juga Clan sistem yang baru dengan hadirnya daily mission yang bisa kamu dapatkan dengan teman-teman mu satu clan ditambah dengan sistem rank clan yang membuat game ini lebih kompetitif dan juga melakukan optimisasi pada performa seperti optimisasi baterai serta HUD. Untuk selengkapnya kamu bisa mencobanya sekarang juga.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan COD atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version