Update Baru Battlefield V Segera Hadirkan Versi Baru Map Battlefield 1942

battlefield v pacifik
Battlefield V segera dapatkan map klasik barunya.

Setelah sempat diumumkan bahwa Battlefield V dapatkan update perang pasifik, dengan Jepang sebagai fraksi baru yang akan ikut meramaikannya di akhir bulan Oktober. Kali ini DICE dan EA akan ajakmu untuk menikmati map klasik dari seri pertamanya, Battlefield 1942.


Update yang akan dilepas tanggal 12 Desember tersebut akan tambahkan Wake Island yang tak lain dan tak bukan merupakan map pertama Battlefield 1942. Map ini menjadi dasar permainan gamenya di seri selanjutnya. Kini, ia akan hadir di Battlefield V dengan ukuran yang lebih besar dan hadirkan banyak variasi kendaraan yang bisa dikendarai.

Peluncuran mapnya merupakan salah satu bagian dari live support Battlefield V. Di mana saat ini gamenya telah memasuki chapter kelima. Update versi 5.2 ini menjadi tambahan dan perubahan tertentu dalam gamenya. Termasuk balancing senjata, tambahan kendaraan baru, dan perbaikan bug.

Battlefield V saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Wake Island baru bisa dinikmati tanggal 12 Desember atau tanggal 13 Desember 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti semua updatenya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version