Update Baru Call of Duty: Modern Warfare Kemungkinan akan Nerf Shotgun 725

Modern Warfare 725 shotgun nerf
Shotgun ini akhirnya dapat kesempatan untuk dinerf.

Dengan banyaknya laporan akan kekuatan salah satu senjata shotgun dari Call of Duty: Modern Warfare yakni 725 yang mampu membunuh musuh dalam sekali tembak dari jarak berapapun. Nampaknya hal tersebut buat Infinity Ward persiapkan diri untuk segera melakukan balancing senjatanya. Meskipun kita belum tahu update apa yang akan mereka implementasikan, namun mereka yakinkanmu bahwa updatenya akan benar-benar turun.

https://twitter.com/ashtonisVULCAN/status/1192108443248672768

Senior Communication Manager Infinity Ward, Ashton Williams mengungkapkan melalui cuitan Twitternya bahwa mereka akan mengupdate Call of Duty: Modern Warfare beberapa hari lagi. Ia melanjutkan bahwa mereka akan memperbaiki bug, tuning senjata, footstep, claymore, dan yang lain. Ketika salah satu fans menanyakan apakah update tersebut termasuk perubahan 725, ia meresponnya bahwa jika proses pengujiannya berhasil maka hal tersebut juga termasuk.

https://twitter.com/ashtonisVULCAN/status/1192109542919663616

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, sepertinya kita akan dapatkan senjata yang lebih balance. Saya pribadi telah mencobanya dan membuktikan bahwa shotgun 725 memang mampu menembak dari jarak yang lumayan jauh hanya dengan satu kali tembakan. Sementara dari jarak yang setara dengan jarak assault rifle akan membutuhkan sekitar dua kali tembakan untuk melumpuhkan musuh.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih penasaran dengan gamenya. Sementara kamu yang ingin terus dapatkan update gamenya akan bisa mengikuti artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version