[Update] Facebook “Merevisi” Ancaman Keras Untuk Para Creator Yang Ingin Mengikuti Ajang Mobile Legends Bang Bang World Championship M1!

in , , ,

Terkait dengan ancaman yang baru – baru ini diberikan oleh facebook gaming untuk para creatornya yang ingin mengunjungi Mobile Legends World Championship (M1), Facebook ternyata telah merevisi isi dari email yang diberikan kepada creator Facebook gaming, seperti yang bisa dilihat dari gambar dibawah ini.

Gambar diatas merupakan salah satu gambar dari artikel yang diambil dari IGN SEA yang menjelaskan bahwa email yang diberikan kepada para creator facebook gaming tersebut ternyata sudah beredar lebih dari 2 minggu, dan sekarang ini Facebook Gaming ternyata telah “melonggarkan” aturan yang ada mengenai hal yang terkait. Dimana sekarang ini, Facebook gaming mengizinkan para creatornya untuk “hadir” kedalam acara tersebut dan melakukan “meet-and-greets” atau temu kangen kepada para fans yang dimilikinya.

Namun, para creator tidak diizinkan untuk mempromosikan event tersebut di social media page mereka, teruntuk kepada para caster dan talents, karena mereka sendiri merupakan ambassadors dari facebook gaming, sehingga mereka tidak diperkenankan untuk berkontribusi kepada M1, karena itu akan dianggap menjadi “conflict of interest” menurut Facebook gaming.

Sayangnya, artikel yang terkait telah dihapus oleh IGN SEA, dan jika kalian ingin mengakses artikel tersebut, kalian akan menemukan error seperti pada gambar diatas. Nah, bagaimana menurut anda para pembaca? Apakah facebook mengambil langkah yang tepat dalam masalah ini, atau setidaknya ada cara lain yang lebih tepat untuk para menanggulangi masalah tersebut?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan baca lagi artikel menarik lain mengenai Facebook, dan Mobile Legends!

Avatar

Written by Jay