Update Gameplay Terbaru Cyberpunk 2077 akan Meluncur di Bulan Agustus

in , , ,

Berikan pula sedikit detil mengenai hal tersebut

Berhasil mengejutkan para fans dengan sosok Keanu Reeves yang katanya mempesona, CD Projekt memang sama sekali tidak menampilkan satu bentuk gameplay apapun dari Cyberpunk 2077 di event presscon E3 kemarin. Namun, mereka telah memastikan bahwa FPS RPG yang paling ditunggu-tunggu tersebut sudah dapat dipre-order dengan tambahan informasi tanggal rilis yang siap mengiringi.

Jika mungkin kamu bertanya-tanya mengenai kapan detil lanjutan dari game ini bisa kamu lihat kembali, untungnya Community Lead dari CD Projekt, Marcin Momot baru saja memberi sebuah kabar yang baik kepada para fans.


Sesi gameplay 48 menit yang sudah mereka tunjukan pada beberapa waktu lalu kabarnya akan segera berlanjut kembali di akhir Agustus nanti. Tepatnya pada event Pax West yang siap terselenggara di tanggal 30 Agustus sampai 2 September 2019 mendatang. Menurut informasi yang beredar, preview terbaru Cyberpunk 2077 ini siap menampilkan cuplikan highlight dari sejumlah faksi yang akan kamu temui di dalam game.

Pada dunia Night City, yang notabenenya adalah setting utama dari Cyberpunk 2077, V (karaktermu) diceritakan akan siap bekerja sama dengan sekelompok grup bernama Voodoo Boys. Pemimpin grup tersebut dikabarkan punya suatu informasi penting tentang keberadaan chip yang konon dapat membuat penggunanya hidup abadi. V pun nantinya juga harus terlibat dalam aksi penyerangan ke sebuah markas milik satu faksi yang bernama The Animals, yakni sekelompok gang berotot besar yang selalu teradiksi untuk memakai semacam obat steroid bernama Juice.

Selain tentang para kumpulan faksi, CD Projekt tak ketinggalan juga mau menampilkan sisi lain dari karakter Johnny Silverhand, atau sang “Keanu Reeves” di game ini. Lewat perannya yang dikabarkan cukup unik dan berbeda, tentu sangatlah menarik untuk menantikan seperti apa detil gameplay tambahan Cyberpunk 2077 yang hendak CD Projekt bagikan tersebut.

 

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 16 April 2020 untuk platform PC (via Steam, GOG, Microsoft store maupun Epic Store), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan cerita-cerita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]