Update Gunrunning GTA V: Online Memungkinkanmu untuk Pasang Senjata di Mobilmu


Follow Us
Get ready for gunrunning.

Rockstar baru saja merilis detil informasi update Gunrunning Grand Theft Auto V: Online. Melalui postingan blognya, Rockstar menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan Mobile Operations Center dan fitur pemasangan senjata pada kendaraanmu. Kamu juga akan miliki Bunker pribadimu yang akan berfungsi sebagai inti permainan Gunrunning. Namun, kamu bisa menjalankan heavy duty tactical operation yang ada di Gunrunning sambil jalan jika kamu membeli Mobile Operations Center (gambar truk merah di bawah).

BACA JUGA  Red Dead Redemption II Unjuk Gameplay Perdana dengan Grafis Memukau

Selain hal tersebut, kamu juga bisa membuat senjata dan menjualnya. Kamu bisa memindah staff research-mu yang ada di Bunker untuk melakukan research modifikasi senjata, teknologi senjata supercanggih untuk mobil/kendaraanmu, hingga upgrade untuk Mobile Operations Center. Fitur pemasangan senjata pada kendaraan tentunya menjadikan sensasi permainan GTA: Online semakin seru dan sedikit terasa layaknya bermain game sejenis Twisted Metal, Vigilante 8, atau game yang sempat kami beritakan kemarin, Crossout.

Belum ada informasi tentang tanggal pasti update ini akan dirilis, namun Gunrunning Grand Theft Auto V: Online dipastikan akan segera dirilis bulan ini. Kamu bisa mengecek screenshot lengkapnya di blog resmi Rockstar.

BACA JUGA  Menjelang HUT GTA V yang Ke-5, Rockstar Janji akan Rilis Banyak Konten Baru di Game Tersebut


Like it? Share with your friends!