Update Terbaru Apex Legends Berikan Penalti Bagi Para Pemain Nakal

wegtftw 1

Respawn tentunya masih belum selesai untuk terus menyempurnakan Apex Legends terutama dengan popularitas yang terus naik. Masalah keamanan pun menjadi salah satu perhatian penting bagi Respawn sekarang karena banyaknya cheater serta pemain nakal yang tentunya merusak iklim kenyamanan para pemain Apex Legends. Dalam patch 1.1 yang dikeluarkan tadi malam Respawn memberikan beberapa perbaikan. Mulai dari perbaikan untuk anti-cheat, hingga akhirnya kemampuan untuk tersambung kembali dengan tim random dari pertandinganmu sebelumnya.

Kini, setelah pertandingan selesai dan kamu dibawa kembali ke menu utama kamu akan mendapati satu atau dua orang yang menjadi tim-mu sebelumnya akan muncul di sisi kiri menu dimana kamu bisa mengajak mereka untuk menjadi squad untuk bermain bersama. Hal ini tentunya menjadi kelebihan bila kamu menemukan squad yang “klop” dengan kamu namun kamu lupa apa username orang tersebut. Namun ketika kamu menjadi orang yang sering diundang ke dalam squad yang mungkin menurut kamu terlalu “cupu”. Kamu bisa mematikan fitur ini di tab “Friends”.

Salah satu fitur lain yang sepertinya perlu diperhatikan adalah adanya penalti bagi para pemain yang hobi “rage quit” karena belum diselamatkan tim, ataupun lainnya. Karena seperti yang bisa kamu lihat di atas bahwa Respawn kini akan memberikan penalti dengan tidak dapat bermain selama 5 menit bila kamu keluar dari 3 pertandingan. Maka dari itu, harap bersabarlah bagi para pemain yang mudah emosi ketika bertemu rekan setim yang kurang “menyenangkan”. Beberapa update lain dari patch ini antara lain:


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Apex Legends atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version