Update Terbaru Dead or Alive 6 Tambahkan Rachel dan Kostum Bikini Santa

Dead or Alive 6 rachel
Rachel dan bikini santa akan segarkan matamu.

Dead or Alive 6 sepertinya masih akan tetap menyenangkan para fansnya dengan berbagai fanservice. Setelah kemarin sempat diumumkan beberapa konten update besar-besaran untuk season ketiga. Koei Tecmo dan Team Ninja justru persiapkan diri untuk tambahkan update karakter DLC baru untuk menyenangkan hasrat mengoleksi waifumu. Meskipun pada kenyataannya update tersebut merupakan karakter lawas yakni Rachel, yang kembali dalam gamenya. Namun tak dapat dipungkiri bahwa masih banyak fans yang menyukainya. Kini, kamu sudah bisa menikmatinya.


Melalui update terbarunya dengan versi 1.17, Koei Tecmo dan Team Ninja tambahkan Rachel sebagai karakter DLC baru untuk Dead or Alive 6. Ia akan hadir bersama kostum gratis untuk Hayate dalam tiga warna berbeda dan balancing gamenya. Sementara Rachel sendiri akan miliki kostum debut pertamanya dan kostum lain yang terangkum dalam costume set.

Seperti biasa, Koei Tecmo akan menarik uang untuk memiliki kostum tambahannya. Rachel sendiri akan dibanderol sekitar $6 jika dibeli secara terpisah, sementara kostum setnya akan dibanderol seharga $7.99. Kamu bisa membelinya dengan bundle yang akan bisa langsung dinikmati dengan membayar sekitar $11.99. Tentunya, harga ini akan berubah menurut regional price masing-masing toko digital.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Selain Rachel dan kostumnya, Koei Tecmo dan Team Ninja juga merilis beberapa kostum bikini santa untuk beberapa karakter. Ia akan berbentuk layaknya bikini biasa namun dengan tone warna merah dan putih, lengkap dengan pita kado dan pernak-pernik natal. Tak jarang, ia juga hadir bersama topi santa untuk beberapa karakter tertentu. Kostum tersebut bisa dibeli satu set seharga $24.99, sementara kamu pemilik Season Pass 3 akan bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, baik dari Rachel sendiri maupun kostum santa bikini tersebut.

Dead or Alive 6 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti terus gamebrott untuk dapatkan informasi teranyar tentang gamenya. Termasuk game spin-offnya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation yang baru saja mendapatkan karakter waifu tambahan baru bernama Sayuri, untuk menjadi “kakak perempuan”-mu. Dan jika perlu, ia akan merawatmu karena pekerjaannya sebagai suster rumah sakit.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version