Update Terbaru Dying Light Hadirkan Tingkat Kesulitan Story Mode

in

Dying Light garapan Techland merupakan satu dari banyak game singleplayer yang terus mendapatkan penanganan baik dari developernya walau sudah mengudara bertahun-tahun. Memasuki lima tahunnya pada bulan Januari kemarin, game bertemakan zombie apocalypse yang dipadukan dengan mekanisme parkur tersebut tentunya masih mendapatkan update menarik, salah satunya adalah hadirnya Story Mode.

Story Mode yang dimaksudkan disini adalah tingkat kesulitannya, dimana dikhususkan untuk pemain yang ingin fokus mendalami cerita dalam Dying Light tanpa perlu memusingkan gameplay-nya yang bisa dikatakan cukup menantang. Sang developer menjelaskan bahwa hadirnya Story Mode tersebut juga dimaksudkan untuk mempersiapkan para pemainnya dalam memahami hal-hal yang terjadi dalam semesta Dying Light sebelum terjun ke dalam Dying Light 2.

Namun jika mengingat kembali bahwa Dying Light 2 mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan, memainkan Dying Light pertama dengan tingkat kesulitan normal tentunya lebih disarankan untuk mendapatkan pengalaman maksimal sesuai yang diharapkan developer.

Lebih lanjut, sang developer juga telah mempersiapkan beberapa kejutan, serta membawa kembali event-event yang menjadi favorit para fans sampai tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Tidak ketinggalan, kamu yang tertarik mencobanya namun masih ragu untuk membelinya, Dying Light sedang gratis dimainkan selama akhir pekan ini via Steam.

Dying Light bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.



Sumber: Steam

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dying Light atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.