Update Terbaru Operation Oracle Ghost Recon Wildlands Kini Sudah Dapat Dimainkan Secara Gratis!

grw blogpost tu19 highlight header 348905

Bila melihat sepak terjang para publisher & developer game saat ini, tak banyak dari mereka yang mampu mempertahan game berbasis onlinenya setidaknya selama beberapa tahun setelah perilisan. Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Ubisoft, deretan game dengan fokus online yang mereka hadirkan masih mampu bertahan melalui update yang selalu konstan mereka suntikan secara berkala.

Ghost Recon Wildlands adalah salah satu diantara deretan karya Ubisoft yang tetap mampu bertahan hingga sekarang. Ubisoft memang membuat banyak kebijakan yang sangat bersahabat melalui game racikannya tersebut, dan kabar baiknya, kini update Operation Oracle untuk Ghost Recon Wildlands telah tersedia secara gratis.



Update tersebut akan meliputi kosmetik serta 2 misi naratif, dimana kalian akan bekerjasama dengan seorang Ghost karismatik bernama Cole D.Walker. Menariknya lagi, bagi kalian yang belum sempat membeli Ghost Recon Wildlands, juga dapat memainkan game tersebut secara gratis hingga tanggal 5 Mei mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version