Update Terbaru PUBG M Mungkinkan Pemain untuk Hidupkan Kembali Rekan Tim yang Tereliminasi

EEKSjTWXUAAdHf6

Beberapa waktu yang lalu sempat diberitakan bahwa PUBG Mobile akan kedatangan mode arcade baru yaitu Payload yang bersamaan dengan hadirnya beberapa konten baru seperti persenjataan dan juga kendaraan.

Update yang mengusung versi  0.15.0 ini juga kabarnya akan segera hadir versi beta-nya untuk Android dan iOS. Lalu apa saja si yang akan hadir dalam update versi 0.15.0 ini ? Dilansir dari Dotesport, mengulas seputar update terbaru di PUBG Mobile ini akan menghadirkan beberapa senjata, kendaraan hingga mode Payload. Yang cukup menarik sebenarnya ada fitur baru yang mereka sebut dengan Recall.

image courtesy, Shubhgamers
image courtesy, Shubhgamers

Fitur Recall yang hanya bisa digunakan pada mode Payload ini memungkinkan pemain untuk kembali menghidupkan rekan satu timnya setelah teriliminasi. Dalam mode Payload ini rekan satu tim yang tereliminasi akan meninggalkan ID card yang bisa diambil oleh rekan satu tim lainya. Kita harus menunggu sekitar 120 detik atau 2 menit lamanya setelah rekan kita tereliminasi untuk mengambil ID card yang tertinggal di loot rekan kamu sebelum nantinya menuju ke lokasi yang disebut “communication towers” untuk kembali menghidupkan rekan satu timnya yang telah tereliminasi sebelumnya.

Sementara itu tambahan senjata baru meliputi M3E1 (misile launcher), RPG-7 (short-barreled grenade launcher), M79 (grenade launcher) dan terakhir MGL (grenade launcher). Untuk kendaraan barunya meliputi Helikopter dan juga BRDM-2 sejenis kendaraan tempur dengan pertahanan armor yang tinggi.

Selain itu juga masih ada beberapa tambahan update lainya yang menanti,  gimana brott kamu sudah semakin penasaran ? mari kita tunggu kehadiran dan kabar selanjutnya update versi 0.15.0 PUBG Mobile hanya di Gamebrott.

 

Sumber: Dotesport

 


Mau baca artikel seputar PUBG M hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version