Update terbaru tentang Doraemon Story of Season dan Game Harvest Moon Terbaru yang Sedang dalam masa Pengembangan

9 1

Masih ingat dong kalian dengan salah satu game legend tentang bercocok tanam dan menjadi petani di PS 1. Game legend tersebut berhasil merebut hati para pemainnya bahkan hampir 20 tahun sejak perilisan pertamanya di PS1, dan masih banyak yang menanti munculnya game – game baru yang cukup mirip dengan game legend tersebut. Untungnya pada sebuah interview dengan pengembang seri Harvest Moon yaitu Marvelous dan Brownie di Famitsu Magazine, mereka mengatakan bahwa sekarang ini ada game Harvest Moon terbaru yang sedang dikembangkan.

Interview dengan Famitsu magazine ini sebenarnya menceritakan tentang game Doraemon Story of season yang akan di rilis di Nintendo Switch kedepannya. Inilah beberapa kesimpulan mengenai interview tersebut :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Doraemon : Nobita Story of Season akan dirilis untuk Nintendo Switch pertama kali di Jepang pada bulan Juni, tepatnya pada tanggal 13 Juni 2019. Selain itu, Marvelous dan Tencent juga sekarang ini sedang berkolaborasi untuk pengembangan game Bokujou Monogatari untuk versi smartphonenya. Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk para fans Harvest Moon.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Story of SeasonHarvest moon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version