Update The Passage Anno 1800 akan Ajakmu Bangun Kota di Tengah Salju

ANNO 1800 ka Passage 191206 3pm CEST
Bangun kota di tengah salju.

Seri Anno selalu angkat pembangunan kota dengan tema-tema unik. Setidaknya hal ini ditandai dengan angka yang berada di belakang judul gamenya. Ia menunjukkan tema dan kisaran tahun berapa gamenya bersetting. Iterasi teranyarnya, Anno 1800 yang dirilis tahun lalu angkat tema pembangunan dan perkembangan teknologi dan industri di tahun 1800-an. Beberapa update seperti ruang hijau dan yang lain, telah dilepas dan sambangi gamenya. Namun hal tersebut tak mengubah lokasi pembangunan kotamu. Menariknya, melalui DLC teranyarnya berikut, kemungkinan kamu akan bisa merasakan bagaimana membangun kota di lokasi baru.

DLC bertajuk “The Passage” tersebut akan ajakmu membangun kota di kawasan utara belahan dunia dengan salju yang menyelimutinya. Salah satu konten terbesar yang pernah Ubisoft rilis tersebut juga akan hadirkan mode baru yakni co-op dengan sistem statistik uniknya. Karena tema utama DLCnya adalah salju, maka wajar apabila heating system juga ditambahkan. Buatmu harus berpikir keras bagaimana wargamu tetap sehat dan hangat.


Menariknya, update ini juga akan mungkinkanmu membuat airship untuk melakukan perdagangan di sepanjang kotamu. Melalui press releasenya, Ubisoft juga menjelaskan bahwa terdapat dua tingkatan warga kota, tujuh level produksi, 32 bangunan baru, 60 quest baru, 80 item baru, dan yang lain.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut. Ubisoft juga mengumumkan bahwa saat ini Anno 1800 sudah bisa dinikmati secara gratis hingga tanggal 18 Desember nanti. Kamu bisa menikmati base-gamenya beserta dua update utama gamenya yakni co-op dan sistem statistik yang lebih detil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ubisoft juga sebut bahwa Holiday pack juga hadir bersamaan dengan DLC The Passage. Ia akan berisi ornamen tematis natal seperti pohon natal, boneka salju, dan ornamen natal lain untuk sambut musim libur di barat.

Anno 1800 saat ini sudah bisa dimainkan di PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store. Kamu yang belum pernah mencicipinya juga bisa menikmati gamenya gratis sekarang juga hingga tanggal 18 Desember nanti melalui event gratisan. Tetaplah bersama kami untuk terus dapatkan berita terbaru dari gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version